Senin, 05 Desember 2016

Menjadi "Cantik"

hii.... siapasih diantara kita yang tidak ingin tampil menarik? meskipun kecantikan hati lebih penting daripada kecantikan fisik, tapi kita tidak bisa pungkiri bahwa kecantikan fisik juga penting di era modern seperti sekarang, sebagai contoh saat penerimaan karyawan, maka yang pertama dilihat adalah penampilan kita. oleh karna itu, manusia menghalalkan segala cara agar bisa terlihat menarik, salah satunya dengan melakukan oprasi pelastik. tidak peduli muka di sayat dengan pisau bedah, atau merogoh kocek jutaan atau bahkan lebih, yang penting haasil yang diharapkan dapat membayar itu semua. dibawah ini saya akan tampilkan beberapa before after oprasi pelastik yang berhasil.
meskipun begitu, oprasi plastik bukan berarti 100% berhasil ya kawan, karna dokter juga manusia yang tidak luput dari kesalahan, sebagai contohnya, saya akan memberikan beberapa contoh video oprasi pelastik yang gagal nih. ngeri ngeri sedep siih.. tapi ini sebagai bahan pembelajaran kita ya..
haduuh... cantik oprasi plastik takut gagal? takut dosa? takut kantong bolong? trus gimana?? pasti ada doong, kita bisa gunakan cara cara alami agar wajah kita tampil cantik/ganteng yang tentunya sehat juga, tanpa efek samping. apa itu? cek aja yuk
pada dasarnya kita sebagai manusia diciptakan dengan berbagai bentuk wajah dan postur yang berbeda-beda, tapi yakinlah, perbedaan akan membuat kita terlihat spesial, apapun yang kita lakukan untuk "mengubah bentuk", ubahlah untuk kebaikan dan dengan kebaikan, karna semua yang kita lakukan akan berdampak pada kita juga pada akhirnya. (aduuuh kata katanya -__-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar